Senin, 22 Oktober 2018

Obat Tahan Lama Di Sleman, Jual Cream Stud Sleman


OBAT TAHAN LAMA DI SLEMAN 085727532670 | JUAL CREAM STUD | AGEN OBAT TAHAN LAMA DI SLEMAN | OBAT KUAT OLES SLEMAN | TOKO OBAT TAHAN LAMA SLEMAN | DISTRIBUTOR ALAMAT PENJUAL CREAM STUD 007 OBAT TAHAN LAMA SEKS OLES YOGYAKARTA SLEMAN.

Obat Tahan Lama Sleman Jual Stud 007 Merupakan obat oles Cream untuk kuat dan tahan lama pria, berbentuk cream berfungsi untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, PELTU (nemPEL langsung meTU) dan memprlama daya seksual anda. Begitu anda memakai ini, daya tahan anda saat berhubungan seks akan bertambah lama, otomatis pasangan anda akan senyam senyum karena puas bermain seks dengan anda.

Obat Tahan Lama Stud 007 ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seks, nafsu besar tenaga kurang, ejakulasi dini, serta juga berfungsi untuk pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya Stud 007 ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. agar tidak tertular.

Obat Tahan Lama Cream Stud 007 ini terkenal sangat bagus untuk “menghajar” wanita di atas ranjang. misalnya anda di ejek oleh wanita malam, : “halahh… paling paling kamu cuma kuat lima menit, kayak ayam sayur aja”. inilah saat nya anda buktikan kekuatan dari diri anda, buktikan harga diri anda di depan dia. gunakan samsu dijamin dia akan klepek klepek dan tunduk dengan anda.

KHASIAT :
1.Untuk mencegah ejakualasi dini
2.Tahan lama di atas 15-45 menit
3.Membuat senjata lebih kuat, keras dan perkasa
4.Membuat pasangan anda lebih bahagia

CARA PAKAI :
Pakai 15-20menit sebelum bersenggama/berhubungan seks , silahkan bersihkan dulu penis dengan air hangat/dingin untuk menghilangkan kotoran, agar nanti khasiat obat oles ini bisa bekerja lebih maksimal dan di serap oleh kulit. Lalu oleskan pada penis anda dengan rata, jangan terlalu tebal/banyak dalam mengoleskannya, cukup sepantasnya saja. Tunggu lebih kurang (diamkan) 10-15 menit, setelah itu cuci bersih penis anda dengan air atau sabun. Baru kemudian siap untuk bertempur dengan pasangan anda.
Pasti anda…... di jamin puassss.

SPESIFIKASI :
Isi 2 (10Gram)
Harga Rp 150.000
(Harga Sewaktu-Waktu Bisa Berubah)

ALAMAT TOKO ZENGDA
Jl. Ring Road Utara No.1a, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 ( 230 Meter Dari Halte TJ RRU Instiper 2 / Seberang Casa Grande )

AGEN PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Minggir, Kalasan, Mlati, Moyudan, Ngemplak, Ngaglik, Prampanan, Pakem, Tempel, UST, Panembahan, Sleman, Seyegan, Turi, Kaliurang, Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Terminal Jombor, Bandara Jogja, Bandara Adisutjipto, Monumen Yogya Kembali, Taman Pelanggi, UKDW, Stadion Maguwoharjo, Ring Road Utara, Pugeran, Universitas Sanata Dharma, Gunung Merapi, Jogotirto, Umbulharjo, Kelurahan Gunungketur, Uny, Condongcatur, UP45, Caturtunggal, Stipary, Taman Denggung, Babarsari, Universitas Janabadra, Malioboro, Sarkem, Liquid Jogja, Ambarukmo, AMIKOM, Janti, Balecatur, Upn, Tirtomartani, Taman Kuliner Condongcatur, Seturan, Jogja, UAJY, Caturharjo, Gedongtengen, YKPN, Danurejan, Gondokusuman, Gondomanan, Kotagede, Jetis, Kraton, Mantrijeron, Ugm, AKPRIND, Pakualaman, Ngampilan, Wirobrajan, Tegalrejo, INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar