Senin, 22 Oktober 2018

Toko Zengda Jual Vakum Penis Sleman - Alat Pembebesar Penis


JUAL VAKUM PENIS SLEMAN 085727532670 | DISTRIBUTOR ALAT VAKUM PENIS SLEMAN | AGEN ALAT VAKUM PEMBESAR PENIS SLEMAN | TOKO JUAL ALAT TERAPI VAKUM PENIS DI SLEMAN | ALAMAT ZENGDA PENJUAL VAKUM PEMBESAR PENIS ALAT POMPA DI SELAM YOGYAKARTA.

JUAL-VAKUM PENIS atau yang di sebut alat pembesar penis adalah ALAT TERAPI penis yang terkenal di dunia pengobatan alternatif yang cepat merangsang alat vital penis, Dengan Kombinasi Minyak Lintah Asli Papua, Selain Besarkan & Panjangkan Penis Juga Menambah kekuatan sex anda.

vakum penis sleman memperbaiki ukuran penis, mengeraskan ereksi bagi penderita impotent, diabetes, pecandu narkoba dan sebagainya yang memiliki gangguan disfungsi ereksi.

Dalam 3x pemakaian secara berturut dalam sehari dengan mengoleskan dan memompa ke dalam vakum maka langsung kelihatan hasilnya Untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm dalam waktu singkat dengan metode sport atau olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

PAKET VACUM PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS TERDIRI DARI :
1 buah Tabung + penarik (Vakum)
Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
1 buah Jeli pelicin isi 15 mil


desain vakum pembesar penis Benar-benar aman tanpa efek samping (side effects), penggunaan VAKUM PEMBESAR PENIS lebih bagus untuk menguatkan & melenturkan otot serta melancarkan peredaran darah.
Dengan VAKUM BIG LONG hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

CARA PAKAI : Oleskan minyak lintah secara merata pada penis, lalu gunakan alat vakumnya. Ukur dulu penis anda sebelum mengunakan vakum penis.

CATATAN :
1- Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelami
2- Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun
3- saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan atau beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

HARGA PRODUK:
ALAT VACUM PEMBESAR PENIS : Rp 350.000;
=> 1 PAKET VAKUM PENIS + MINYAK LINTAH : Rp 450.000; <=
(Harga Sewaktu-Waktu Bisa Berubah)

ALAMAT TOKO ZENGDA:
Jl. Ring Road Utara No.1a, Puyeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 ( 230 Meter Dari Halte TJ RRU Instiper 2 / Seberang Casa Grande )

AGEN PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI Berbah, Cangkringan, Depok, Gamping, Godean, Minggir, Kalasan, Mlati, Moyudan, Ngemplak, Ngaglik, Prampanan, Pakem, Tempel, UST, Panembahan, Sleman, Seyegan, Turi, Kaliurang, Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Terminal Jombor, Bandara Jogja, Bandara Adisutjipto, Monumen Yogya Kembali, Taman Pelanggi, UKDW, Stadion Maguwoharjo, Ring Road Utara, Pugeran, Universitas Sanata Dharma, Gunung Merapi, Jogotirto, Umbulharjo, Kelurahan Gunungketur, Uny, Condongcatur, UP45, Caturtunggal, Stipary, Taman Denggung, Babarsari, Universitas Janabadra, Malioboro, Sarkem, Liquid Jogja, Ambarukmo, AMIKOM, Janti, Balecatur, Upn, Tirtomartani, Taman Kuliner Condongcatur, Seturan, Jogja, UAJY, Caturharjo, Gedongtengen, YKPN, Danurejan, Gondokusuman, Gondomanan, Kotagede, Jetis, Kraton, Mantrijeron, Ugm, AKPRIND, Pakualaman, Ngampilan, Wirobrajan, Tegalrejo, INDONESIA.

1 komentar:

  1. Toko jual obat kuat herbal, obat vitalitas tahan lama di jogja sleman yogyakarta

    BalasHapus